Agung Unyil Jadi Idola

Diposting oleh dindo kesley habizz , Minggu, 28 Maret 2010 01.03


GRESIK – Meski kemarin Hari Raya Nyepi, namun di Gresik tampak semarak. Itu tak lain karena adanya lomba Pomal Cup Drag Bike, yang diselenggarakan Pomal Lantamal V.

Agung Unyil asal Sidoarjo menjadi idola pada perlombaan ini, sebab ia mampu menjadi yang terbaik di kelas Bebek 2 tak tune up s.d 125cc, Bebek 2 tak tune up s.d 115cc, Bebek 2 tak standard s.d 116cc, serta Bebek 4 tak tune up s.d 115cc.

Agung juga meraih podium kedua Sport 2 tak tune up s.d 155cc, Bebek 4 tak tune up s.d 200cc dan Sport 4 tak tune up s.d 200cc. Di samping itu ia mencatatkan namanya sebagai peringkat keempat kelas Bebek 4 tak tune up s.d 125cc dan meraih peringkat ketiga Bebek 4 tak tune up s.d 155cc.

Kejuaraan yang dihelat di Jl By Pass Petrokimia Gresik-Kebomas, Selasa (16/3) itu bertujuan menyemarakkan hari jadi Pomal Lantamal V ke-64. Selain itu ajang ini juga menjadi kesempatan bersosialisasi Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) di Indonesia tersebut, yang akan meresmikan sebuah kantornya di Gresik.

”Selain bertepatan dengan HUT Pomal, ajang ini memang sebagai sosialiasasi kami pada warga Gresik, karena kemungkinan dalam waktu dekat kami mendirikan kantor di sini. Selain itu, tentu saja kami ingin membantu memfasilitasi penggemar otomotif di Jatim, khususnya Gresik dan Surabaya,” ungkap Penanggungjawab even, Kolonel Laut PM Toto Hartoto.

Kejuaraan ini sendiri diikuti oleh berbagai pembalap dari berbagai kota seperti, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Tuban, Madiun, Semarang, Pandaan, Jogjakarta, Boyolali, Purworejo, Kediri, Jombang, Trenggalek, Salatiga dan tentunya Gresik. Tercatat sekitar 420 starter ikut serta dalam lomba yang mempertandingkan 17 kelas ini. zah

0 Response to "Agung Unyil Jadi Idola"

Posting Komentar